Olympus OM-D E-M10 Mark II Kit 14-42mm EZ - Silver

Rp 10.999.000
Rp 9.099.000 18% Off
Points : 9.090

OVO Point

Nilai OVO Points akan ditambahkan bagi yang sudah menghubungkan akun Matahari dengan akun OVO (klik disini untuk informasi cara menghubungkan)

Cicilan 0%
ANZ
  • ANZ
  • BCA
  • BNI
  • BRI
  • Bukopin
  • CIMB
  • Citibank
  • Danamon
  • HSBC
  • MAYBANK
  • Mandiri
  • OCBC
  • Panin
  • Permata
  • SCB
  • UOB

Ubah

Rincian Produk:
  • 1 Tahun Garansi Distributor
  • 16.1MP 4/3 Live MOS Sensor
  • 3.0" 1.04m-Dot Tilting LCD Touchscreen
  • Full HD 1080p Video Recording at 60 fps
  • 2.36m-Dot OLED Electronic Viewfinder
  • M.Zuiko 14-42mm f/3.5-5.6 II R Lens

Sporting desain klasik dan bentuk yang ramping, hitam OM-D E-M10 Mark II dari Olympus adalah Micro Four Thirds kamera digital mirrorless menampilkan stills halus dan kemampuan merekam film sesuai bekerja di berbagai lingkungan sehari-hari. Sebuah resolusi tinggi 16.1MP 4/3 Live MOS sensor pasangan dengan prosesor TruePic VII gambar untuk memfasilitasi hingga 8,5 fps pemotretan dan full HD 1080p / 60 perekaman film, dengan sensitivitas atas ISO 25600. gambar 5-axis In-camera stabilisasi mengkompensasi hingga 4 berhenti dari kamera goyang untuk manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit dan sistem AF cepat mempekerjakan 81 daerah deteksi kontras untuk cepat, kinerja yang akurat dengan mode pelacakan subjek khusus. Tubuh retro bertema menggabungkan berbagai tombol fungsi dialihkan dan cepat, serta electronic viewfinder OLED 2.36m-dot dan 3.0 "LCD miring touchscreen 1.04m-dot untuk memantau gambar yang jelas dan pemutaran. Selain daya tarik tampan dari E desain -M10 Mark II, aset utamanya terletak pada fleksibilitas fungsi pemotretan dan kinerja untuk mendapatkan keuntungan fotografer dan videografer sama. 

Diuntungkan oleh berbagai kemampuan pencitraan, E-M10 Mark II juga menggabungkan berbagai mode pemotretan sesuai bekerja di berbagai situasi. A mode diam menggunakan sebuah rana elektronik untuk sempurna tenang pengambilan gambar, dengan kecepatan shutter sampai 1 / 16.000 detik. tersedia. Tinggal Bulb dan Hidup Waktu mode yang cocok untuk kreatif fotografi eksposur panjang dan mode Composite berdedikasi Hidup memungkinkan Anda menonton eksposur panjang secara bertahap membangun selama tembakan. Built-in Wi-Fi memungkinkan Anda untuk memasangkan kamera dengan smartphone atau tablet untuk berbagi nirkabel dan kontrol kamera jarak jauh, dan selang waktu modus pengambilan gambar dapat digunakan untuk menghasilkan dalam kamera 4K selang waktu film. 

Termasuk dengan bodi kamera adalah M.Zuiko Digital 14-42mm f / 3.5-5.6 EZ lensa standar zoom, yang menyediakan 28-84mm setara berbagai focal length. Ini fitur autofocus tenang dan zooming operasi untuk mendapatkan keuntungan film rekaman dan juga menggabungkan tiga unsur aspherical untuk mengurangi penyimpangan dan menghasilkan ketajaman gambar yang tinggi dan kejelasan.

16.1MP Live MOS Sensor dan TruePic VII Image Processor

Menampilkan 16.1MP 4/3 sensor Live MOS, bersama dengan prosesor gambar TruePic VII, E-M10 Mark II mampu merekam stills-resolusi tinggi dan video full HD 1080p dengan sensitivitas ISO 25600. The kecepatan pemrosesan juga avails atas tingkat pengambilan gambar terus menerus dari 8,5 fps di resolusi penuh, dengan kemampuan untuk merekam hingga 22 12-bit file RAW dalam ledakan tunggal atau 36 JPEG. Ketika bekerja di lebih lambat, 4 kecepatan pengambilan fps, Anda dapat merekam semburan tak terbatas untuk kapasitas kartu memori Anda.

Dalam Kamera 5-Axis Image Stabilization

Dalam tubuh, stabilisasi sensor-shift image membantu untuk meminimalkan munculnya kamera goyang hingga 4 berhenti dengan lensa yang digunakan dan mengkompensasi gerakan kamera yang menjadi terutama terlihat ketika bekerja dengan tembakan tele, citra makro, dan eksposur panjang. Selain itu, sistem stabilisasi gambar yang unik ini bekerja di lima sumbu untuk mengimbangi rotasi vertikal sudut, rotasi sudut horisontal, pergeseran horisontal, pergeseran vertikal, dan gerakan kamera goyang bergulir. Kisaran ini gerakan terdeteksi berfungsi untuk manfaat gambar diam tradisional menembak serta perekaman film dan bekerja dengan subjek yang bergerak secara lebih efektif. Selain itu, stabilisasi gambar juga dapat digunakan ketika framing tembakan, untuk komposisi yang lebih akurat, dengan setengah menekan tombol shutter.

Desain tubuh

  • Ditandai dengan desain yang kompak, ringan, E-M10 Mark II memiliki desain body bergaya klasik dengan bungkus kulit imitasi hitam dan selesai black metal.
  • Untuk manual, kontrol langsung atas mode drive dan pengaturan fungsi diprogram, tiga cepat diposisikan pada panel atas dan memiliki selesai knurled untuk penyesuaian lebih mudah.
  • Besar, 0.62x setara viewfinder perbesaran OLED memiliki resolusi 2,36 juta dot dan mencakup 100% dari frame untuk menyusun akurat dalam berbagai kondisi pencahayaan dan situasi kerja. EVF juga memungkinkan Anda untuk pra-memvisualisasikan efek kreatif atau penyesuaian eksposur sebelum pemotretan.
  • Sebuah alternatif untuk jendela bidik, kamera ini juga dilengkapi 3.0 "monitor yang miring touchscreen 1.04m-dot. Monitor dapat memiringkan 85 ° ke atas, untuk-sudut rendah shooting, dan 45 ° ke bawah, untuk tinggi-sudut pengambilan gambar. The touchscreen desain juga avails kontrol langsung ketika menavigasi menu ini, meninjau gambar, dan memilih titik fokus atau kontrol penembakan lainnya.
  • Ketika bekerja dengan EVF tersebut, AF Penargetan fitur Pad memungkinkan Anda untuk melacak ibu jari Anda di sepanjang layar sentuh untuk secara intuitif memindahkan titik fokus saat pemotretan.
  • Sebuah trio Fn (Function) tombol dapat ditugaskan kontrol khusus untuk penyesuaian cepat atau akses ke pengaturan yang paling sering digunakan.
  • Sebuah pop-up Flash built-in dapat digunakan untuk penerangan tambahan atau hot shoe atas juga tersedia untuk berkedip eksternal opsional. Bila menggunakan built-in flash, kecepatan sync atas adalah 1/250 detik.dan dengan flash eksternal, kecepatan sync atas adalah 1/200 detik.

Sistem dan Fokus Kontrol AF CEPAT

Sistem autofocus deteksi kontras CEPAT mempekerjakan 81 daerah dengan cepat dan akurat memperoleh fokus pada kedua bergerak dan mata pelajaran stasioner. Kedua mode wajah dan mata-deteksi juga dapat digunakan untuk pelacakan tepat mata pelajaran, dan tunggal dan terus menerus mode fokus juga dapat digunakan. Ketika bekerja dengan fokus manual, fokus panduan membantu fungsi dapat memperbesar gambar untuk dengan mudah mengidentifikasi fokus yang tajam dan fungsi memuncak dapat digunakan, juga, untuk cepat menentukan area di-fokus dalam adegan berdasarkan berwarna, disorot garis kontras.

OM-D Film

Full HD video recording 1080p didukung dalam berbagai frame rate hingga 60 fps di ALL-I atau IPB kompresi, dengan bit-rate maksimum 77 Mbps. Selain merekam video standar, perekaman video berkecepatan tinggi juga didukung pada 120 fps di resolusi 640 x 480. Sebuah klip dedicated fitur sangat ideal untuk berbagi film pendek di kali preset 1, 2, 4, dan 8 durasi kedua, dengan kemampuan untuk memperpanjang batas dengan re-menekan tombol rekam. 

Suara yang direkam selama film menggunakan built-in stereo mikrofon, dan alat pengurangan kebisingan angin dapat digunakan untuk suara bersih. Juga, volume mikrofon dapat dibatasi selama perekaman.

M.Zuiko Digital 14-42mm f / 3.5-5.6 EZLens

Termasuk dengan E-M10 Mark II adalah serbaguna M.Zuiko Digital 14-42mm f / 3.5-5.6 EZ lensa zoom, yang menyediakan 28-84mm setara berbagai focal length. Tiga elemen aspherical telah dimasukkan ke dalam desain lensa 'untuk membantu mengurangi penyimpangan bola sepanjang rentang zoom dan juga berkontribusi terhadap ketajaman gambar yang tinggi dan kejelasan. lensa ditunjuk sebagai MSC (Film & Still Compatible), sehingga ideal untuk merekam video karena kinerja fokus yang cepat dan dekat-diam.

Fitur Kamera lainnya

  • Built-in konektivitas Wi-Fi memungkinkan Anda untuk memasangkan E-M10 Mark II dengan smartphone menggunakan Olympus Gambar Share aplikasi untuk berbagi gambar nirkabel dan kontrol kamera jarak jauh.
  • termasuk BLS-50 isi ulang baterai lithium-ion menyediakan sekitar 320 gambar per charge dalam kondisi normal, atau hingga 750 gambar per charge dengan cepat Sleep Mode.
  • shooting Interval mungkin hingga 999 frame berurutan, dengan 1 detik untuk 24 interval jam, dan waktu otomatis pengolahan selang dapat menyimpan gambar pribadi Anda ke dalam sebuah film untuk pemutaran.Selang waktu film juga dapat disimpan di resolusi 4K untuk lebih detail dan resolusi.
  • Sebuah Mode Diam berdedikasi memanfaatkan dan shutter elektronik untuk tenang, menembak tidak terdeteksi. Ketika bekerja dalam mode ini Anda memiliki berbagai kecepatan rana dari 1 / 16.000 untuk 60 detik.
  • Hidup Bulb dan Pengaturan waktu hidup dapat digunakan untuk menghasilkan citra eksposur panjang kreatif.Hidup Bulb memungkinkan Anda memegang shutter terbuka sampai satu menit dan langsung Waktu memungkinkan Anda menekan tombol shutter sekali untuk membuka rana dan kemudian tekan lagi dalam satu menit untuk mengakhiri eksposur.
  • Composite hidup adalah mode eksposur panjang unik yang memungkinkan Anda untuk secara bertahap membangun sebuah paparan dari waktu ke waktu tanpa overexposing elemen kunci dalam bingkai. Mode ini bekerja hanya merekam sumber cahaya baru terdeteksi dari waktu ke waktu, dan memungkinkan Anda untuk menonton sebagai gambar berkembang, sehingga idealnya cocok untuk memotret jalan bintang atau sumber cahaya bergerak lainnya.
  • Tingkat elektronik dua sumbu membantu untuk memastikan cakrawala secara konsisten tingkat dan vertikal tegak lurus.
  • Keystone Kompensasi memungkinkan Anda untuk mengoreksi konvergensi ketika bekerja di live view.
  • Sebuah mode multi exposure memadukan dua frame menggunakan gain otomatis untuk mempertahankan nilai eksposur dikendalikan.
  • Photo Story memungkinkan Anda menangkap gambar berurutan dari sebuah adegan dari berbagai sudut, dan kemudian komposit mereka ke dalam satu gambar. Ketika bekerja dalam mode ini, Anda dapat merekam gambar berurutan dengan menggeser jari di layar, memperbesar atau antara dua foto, menerapkan frame unik atau perbatasan, atau mengatur beberapa gambar dalam komposisi yang berbeda.
  • Adegan Pilih mode dapat digunakan untuk mengoptimalkan pengaturan kamera berdasarkan kondisi adegan di tangan, dan termasuk Portrait, e-Portrait, Landscape, Landscape + Portrait, Sport, Hand-held Starlight Malam adegan, Malam + Portrait, Anak-anak, High Key , Low Key, modus DIS, Makro, Makro Nature, Candle, Sunset, Documents, Panorama, Fireworks, Beach & Salju, Fisheye Conv., lebar Conv., Makro Conv., Panning, dan 3D.
  • Filter seni yang tersedia untuk kreatif menyesuaikan tampilan citra Anda, dan termasuk Pop Art, Soft Focus, Pale & Light Warna, Nada Cahaya, Kasar Film, Pinhole, Diorama, Lintas Proses, Gentle Sepia, Drama Tone, Key Line, Watercolor, Vintage, dan Partial Color. Efek seni juga dapat digunakan untuk lebih meningkatkan penampilan foto ', termasuk Soft Focus Effect, Pinhole Effect, White Ujung Effect, Frame Effect, Star efek cahaya, Blur Efek, B & W Effect, Tone Efek Gambar, dan Effect Naungan.
  • dukungan bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Jepang, Korea, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Rusia, Ceko, Belanda, Denmark, Polandia, Portugis, Swedia, Norwegia, Finlandia, Kroasia, Slovenia, Hungaria, Yunani, Slovakia , Turki, Latvia, Estonia, Lithuania, Ukraina, Serbia, Bulgaria, Rumania, Indonesia, Melayu, dan Thailand.
What's in The Box Body, USB cable, shoulder strap, OLYMPUS Viewer 3 (CD-ROM), instruction manual, warranty card, BLS-50 Li-ion battery , BCS-5 Li-ion battery charger ,
SKU XCM0105670000000501
Screen Size ( In Inches ) 3.0'' (3:2)
Connectivity Wi-Fi
Screen Resolution 1037K dots
Focal Length 42mm (35mm equivalent with 84mm)
Camera Resolution ( In Mp ) 17.2 Megapixels
Usb Port USB 2.0 Hi-Speed
Image Sensor 4/3'' Live MOS sensor
Effective Pixels 16.1 Megapixels
Image Type JPEG
color Silver
Hdmi Port Micro HDMI (Type-D)
Built In Flash Yes
Battery Type BLS‑50 Lithium‑Ion Battery
Dust Delete Feature Supersonic Wave Filter
Product Waranty 1 Tahun Garansi Distributor
Video Format MOV(MPEG-4AVC/H.264) , AVI(Motion JPEG)
Aspect Ratio 4:3 / 17.3 x 13.0mm
Recording Format Stereo PCM/16bit, 48kHz, Wave Format Base
0
(0 Ulasan)
5
0%
4
0%
3
0%
2
0%
1
0%
Pembeli yang Melihat Barang Ini, Juga Tertarik Dengan
Produk unggulan minggu ini yang mungkin Anda suka
Penjual:
Central Camera
Authorized Distributor
Jakarta Pusat
5.0 (Rating Penjual)
100% Order Sukses
Layanan Pengiriman
gojek icon checkout
Info Pengiriman:
  • Jabodetabek:
    3-8 hari kerja

    Luar Jabodetabek:
    4-14 hari kerja

    Seller Mancanegara:
    ±30 hari kerja

    Info selengkapnya.


Gratis Biaya Pengiriman!
  • Gratis biaya pengiriman tanpa minimum untuk produk dari Seller Mancanegara

  • AMBIL DI TOKO / ELOCKER
    Pesanan Anda dapat diambil di lokasi pengambilan sesuai pilihan Anda. Tersedia lebih dari 600 lokasi pengambilan di berbagai kota di Indonesia.
  • BAYAR DI TEMPAT
    Anda dapat menggunakan layanan bayar di Tempat untuk pembelian Produk ini