iPad Pro Tablet Wifi/9.7 Inch - 256 GB - Rose

Rp 15.000.000

Cicilan 12 bulan Rp 1.250.000 /bulan

Shop & Win Point 1500
Stok hanya 5
Detail Produk
  • OS : iOS 9
  • Chipset : Apple A9X
  • Memori : 256 GB ROM dan 2 GB RAM
  • Kamera : 12 MP
  • Ukuran layar : 9.7 Inch
Dijual dan dikirim oleh:
eLIFEstoreIndonesia
New Seller
Platinum
(Top 2% sellers)
Gold
(Next top 13% sellers)
Silver
(Next top 15% sellers)
No Badge
(Got no badge)
  • 100% Order Sukses

4.3 (Rating Penjual)
Review Produk Anda!

Berikan ulasan untuk produk yang Anda beli, dengan cara:

  • Masuk ke halaman profil Anda, pilih menu Pesanan Saya

  • Berikan ulasan pada produk yang telah Anda beli

Info Pengiriman:
  • Jabodetabek:
    3-8 hari kerja

    Luar Jabodetabek:
    4-14 hari kerja

    Seller Mancanegara:
    ±30 hari kerja

    Info selengkapnya.


Gratis Biaya Pengiriman!
  • Gratis biaya pengiriman tanpa minimum untuk produk dari Seller Mancanegara

  • Gratis biaya pengiriman hingga Rp 15.000 untuk produk kategori lainnya dengan minimum belanja Rp 100.000


IPAD PRO 9.7 INCI, UKURAN DAN HARDWARE YANG PAS!

Selama ini fanboy Apple mengenal iPad dengan ukuran – 9.7 inci dan 7.9 inci.Punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tentunya yang berukuran besar menjadi patokan untuk produk flagship (kelas atas) dari Apple

Kemudian tahun lalu muncul iPad Pro dengan ukuran sangat besar, 12.9 inci yang lebih mengicar pangsa pasar desainer berkat Apple Pencil, musisi karena 4 fitur speaker atau kamu yang mencari pengganti komputer portabel dengan Smart Keyboard. Kemudian tahun ini muncul iPad Pro 9.7 inci dengan beberapa fitur dari iPad Pro 12.9 inci. Siapa yang diincar Apple dengan produk ini?

semua pengguna cocok mengicar iPad Pro 9.7 inci. Ya, ini karena perpaduan ukuran layar 9.7 inci yang masih cukup kompak untuk dibawa masuk ke dalam tas, berat yang cukup ringan dan beragam fitur baru seperti dukungan untuk Apple Pencil dan Smart Keyboard.

Bagi kamu yang belum tahu, iPad Pro 9.7 inci ini menggunakan ukuran bentuk, dimensi dan berat yang sama dengan iPad Air 2.Bedanya adalah di sisi hardware, yaitu iPad Pro 9.7 inci menggunakan CPU A9X dan M9 coprosessor. Hal ini membuatnya hampir 2x lebih cepat dibandingkan iPad Air 2.

TRUE TONE DISPLAY & KAMERA

Selain Apple Pencil dan Smart Keyboard, iPad Pro 9.7 inci juga punya fitur baru seputar layar bernama True Tones Display. Hal ini membuat pengguna dapat memperoleh penglihatan yang lebih nyata pada warna putih ketika berpindah tempat. Semisal dari lapangan ke dalam ruangan yang bercahaya sedikit lebih kuning, layar kamu otomatis akan menyesuaikan tingkat warna putih dengan lebih baik.

Masih bicara tentang layar, dalam sesi uji coba kemarin Sahabat MakeMac ini juga sempat bermain games yang cukup berat – baik secara proses grafik atau CPU. Vainglory dipilih dan hasilnya sangat memuaskan! Tidak ada respon yang lambat dan tekstur warna serta tingkat saturasinya berhasil memanjakan pengguna dengan sangat baik.

Lanjut ke kamera, kualitas gambar yang dihasilkan iPad Pro 9.7 inci bisa dibilang tertinggi di kelas iPad. Ya, ini karena Apple memberikan modul kamera yang setingkat dengan iPhone 6s. Mulai dari resolusi 12MP dengan f/2.2 aperture, mode Live Photos, Focus Pixels, mode panorama hingga 63 MP serta beragam hal lainnya. Mode merekam video juga termasuk salah satu hal baru di iPad Pro 9.7 inci ini berkat dukungan mode video 4K (3840 by 2160) yang sebelumnya tidak ada di generasi iPad.

Secara sepintas, hasil jepretan dari iPad Pro 9.7 inci dapat “menipu” kamu dan menganggap hasil di iPhone 6s sedikit lebih di bawah. Ini karena efek layar iPad yang lebih besar sehingga pengguna bisa menikmati detail setiap gambar dengan baik.

KEKURANGAN IPAD PRO 9.7 INCI

Saya dan Sahabat Makemac ini berusaha untuk jujur kepada kamu semua para pembaca – membahas kelemahan atau kekurangan dari perangkat ini. Ada beberapa poin dan menurut saya cukup penting untuk kamu tahu sebelum memutuskan untuk membeli iPad yang dijual mulai dari $599.

Pertama, kamera yang menonjol. Untuk kamu yang suka membiarkan iPad dalam kondisi telanjang alias tanpa case, hal ini patut dicatat ya. Karena tentunya jika diletakkan dalam kondisi bagian bawah menghadap meja, harus ada perhatian khusus agak kamera tetap aman. Sebagai tambahan, iPad Pro 9.7 inci ini juga memiliki flash kamera di bagian belakang dan True Tone Flash di layar depan. Namun ketika dalam pengujian, tidak ada mode flashlight alias senter seperti yang ada di iPhone. untuk bagian flash di belakang.

 

Kedua adalah Touch ID yang belum mengusung generasi kedua – ala iPhone 6s atau iPhone 6s Plus. Pengguna masih perlu menekan tombol sekali dan meletakkan sidik jari yang sudah kamu daftarkan untuk membuka Passcode Lock. Sedikit repot, padahal ini adalah generasi iPad Pro yang sebetulnya tergolong lini atas dari kelas perangkat iPad.

Ketiga adalah penggunaan case dari iPad Air 2. Menurut hasil diskusi dengan salah satu Apple Genius di Apple Store Jepang, iPad Pro 9.7 inci ini tidak mendukung case dari iPad Air 2. Terutama untuk Smart Case yang menggunakan bagian magnet – menutup case dan membuat layar otomatis sleep.

SKU
XMT0073370000007701
Storage Capacity ( In Gb )
-
Video Format
-
Camera Resolution ( In Mp )
12MP
Screen Size ( In Inches )
9.7 Inch
Screen Resolution
1536 x 2450 pixcle
Sim Card
-
Connectivity
Wifi
Operation System
IOS 9
Package Content
-
Talk Time (hour)
-
Standby Time (hour)
-
Weight
1000
Size
15 x 15 x 15
color
Pink
Product Waranty
International 1 Tahun
Built In Flash
-
Ram (gb)
2GB
Ulasan Terbaru
iPad Pro Tablet Wifi/9.7 Inch - 256 GB - Rose