Gajah Duduk Sarung Tenun Eksklusif Black - Hitam Polos

( 0 Ulasan )
23
Rp 250.000
Rp 125.000 50%
% Cicilan 12x : Rp 10.417 / Bulan

Ubah

Detail Produk:
  • Bahan berkualitas
  • Paling disukai
  • Sejuk saat cuaca panas
  • Hangat saat cuaca dingin

Warna hitam polos, terdapat sedikit garis Vertikal di bagian belakang Produk-produk Gajah Duduk dikenal berkualitas tinggi. Semuanya terbuat dari bahan pilihan. Setiap tahapan produksi mengikuti aturan dan pengawasan ketat, mulai dari pemilihan bahan mentah sampai distribusi. Sehingga, produk Gajah Duduk terjamin mutunya. Produk-produk sarung Gajah Duduk juga terkenal karena kenyamanannya. Saat cuaca dingin, sarung bisa menjadi lebih hangat. Namun, saat cuaca panas, sarung menjadi terasa dingin. Ini salah satu keunikan sarung Gajah Duduk. Selama lebih dari 30 tahun, Gajah Duduk memegang teguh komitmen mempertahankan kualitas.

Gajah Duduk selalu menjadi yang terbaik. Buktinya, Gajah Duduk mendapat beberapa kali penghargaan Superbrands. Penghargaan Internasional, untuk merek-merek terpopuler dan terpercaya di Indonesia. Penghargaan ini didapat pada tahun 2004, 2008, dan 2010. Tahun 2010, Gajah Duduk juga menerima penghargaan Topbrand, penghargaan nasional untuk merek paling dipercaya. Pada Tahun 2015 PT. Pismatex sebagai perusahaan yang memproduksi produk textile dengan merk Gajah Duduk berhasil mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2008 sebagai bukti unggulnya mutu yang dimiliki oleh PT Pismatex. ISO 9001:2008 adalah standar internasional yang digunakan untuk menetapkan . Sarung merupakan sepotong kain lebar yang dijahit pada kedua ujungnya, berbentuk seperti pipa atau tabung. Menurut catatan sejarah, sarung berasal dari Yaman. Di negara itu, sarung disebut futah. Sarung pertama kali masuk ke Indonesia pada abad ke 14, dibawa oleh para saudagar Arab dan Gujarat.

Dalam perkembangan berikutnya, sarung di Indonesia identik dengan kebudayaan Islam. Percampuran budaya sepanjang pesisir Indonesia membuat corak sarung lebih bervariasi. Desain Islam, Jawa, China dan Indo-Eropa melebur. Sehingga, sarung pesisir mempunyai warna, motif, dan pola yang lebih bebas. Pada zaman penjajahan Belanda, sarung identik dengan perjuangan melawan budaya barat yang dibawa para penjajah. Kemudian, sarung menjadi satu di antara simbol dan nilai-nilai budaya Indonesia. Sarung biasanya dipakai untuk acara keagamaan, adat dan pernikahan. Dalam acara ini, baik pria dan wanita biasa memakai busana tradisional terbaik dengan sarung yang penuh warna dan kemegahan.

SKU XFH0018940000011501
color Black
size ALL SIZE
0
( 0 Ulasan)
5
0%
4
0%
3
0%
2
0%
1
0%
Pembeli yang Melihat Barang Ini, Juga Tertarik Dengan
Produk unggulan minggu ini yang mungkin Anda suka
Penjual:
Tamanjel
Authorized Distributor
Kota Bogor
4.0 (Rating Penjual)
100% Order Sukses
Info Pengiriman:
  • Jabodetabek:
    3-8 hari kerja

    Luar Jabodetabek:
    4-14 hari kerja

    Seller Mancanegara:
    ±30 hari kerja

    Info selengkapnya.


Gratis Biaya Pengiriman!
  • Gratis biaya pengiriman tanpa minimum untuk produk dari Seller Mancanegara