Apple iPhone 6 - 64GB - Gold

Rp 3.999.000

Cicilan 12 bulan Rp 333.250 /bulan

Shop & Win Point 399
Detail Produk
  • Layar 4.7"
  • 1GB RAM
  • Kamera 8 MP
  • GSM 2G (GSM 850 / 900 / 1800 / 1900), 3G (HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100). Bluethood, Wifi, 4g LTE
Dijual dan dikirim oleh:
39sK Cell
Platinum
(Top 2% sellers)
Gold
(Next top 13% sellers)
Silver
(Next top 15% sellers)
No Badge
(Got no badge)
  • 100% Order Sukses

5.0 (Rating Penjual)
Review Produk Anda!

Berikan ulasan untuk produk yang Anda beli, dengan cara:

  • Masuk ke halaman profil Anda, pilih menu Pesanan Saya

  • Berikan ulasan pada produk yang telah Anda beli

Info Pengiriman:
  • Jabodetabek:
    3-8 hari kerja

    Luar Jabodetabek:
    4-14 hari kerja

    Seller Mancanegara:
    ±30 hari kerja

    Info selengkapnya.


Gratis Biaya Pengiriman!
  • Gratis biaya pengiriman tanpa minimum untuk produk dari Seller Mancanegara

  • Gratis biaya pengiriman hingga Rp 15.000 untuk produk kategori lainnya dengan minimum belanja Rp 100.000


APPLE kembali memperkenalkan seri iPhone terbarunya yakni iPhone 6. Smartphone generasi penerus dari iPhone 5 dan 5S ini hadir dengan tampilan fisik yang lebih besar dan dua pilihan layar yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. iPhone tersedia dalam dua tipe yakni iPhone 6 dengan layar 4.7 Inch dan iPhone 6 Plus dengan layar 5.5 Inch. Kedua Smartphone tersebut sudah mengadopsi teknologi layar Retina Display yang dapat menampilkan grafis gambar dengan jernih dan tajam. iPhone 6 tampil lebih tipis dibanding seri pendahulunya, namun tetap didukung dengan spesifikasi yang sangat handal. Casing dengan konsep desain unibody yang khas pun tak ketinggalan digunakan.

Ukuran Lebih Besar, Namun Sangat Tipis

iPhone 6 hadir dengan dua varian ukuran layar. iPhone 6 memiliki bentang layar berukuran 4.7 Inch dan iPhone 6 Plus memiliki layar berukuran 5.5 Inch. Walaupun memiliki ukuran lebih besar dibanding iPhone terdahulu, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki ketebalan yang lebih tipis. iPhone 6 memiliki ketebalan hanya 6.9 mm sedangkan iPhone 6 Plus 7.1 mm. Jajaran tombol diletakan secara intuitif. Rangka Casing dibuat dari kombinasi Alumunium, baja anti karat, dan kaca. Kaca didesain melengkung ke bawah di setiap sisinya dan digabungkan dengan penutup Alumunium. Untuk membuat Smartphone berukuran besar tapi tetap tipis, APPLE membuat ukuran Chip dan baterai lebih kecil, tanpa mengorbankan performanya. APPLE juga menghadirkan fitur Reachability. Fitur ini dapat membantu Anda untuk berinteraksi dan menjangkau menu saat menggunakan Smartphone dengan satu tangan. Tekan tombol Home dua kali dan seluruh layar akan turun dekat dengan ibu jari Anda.

Dua Pilihan Ukuran Layar dengan Retina Display

APPLE menyediakan dua versi iPhone 6, yakni iPhone 6 dengan ukuran layar 4.7 Inch dan iPhone 6 Plus dengan layar berukuran 5.5 Inch. Keduanya sudah didukung teknologi Retina Display yang dapat menyajikan kontras lebih tinggi, Pixel domain ganda untuk hasilkan warna yang lebih akurat pada layar berukuran besar, standar warna sRGB penuh, dan kecerahan dan keseimbangan warna putih yang hebat. iPhone 6 dengan layar 4.7 Inch memiliki resolusi layar 750 x 1334 pixels dengan tingkat kerapatan 326 ppi (pixel per inch). Sementara itu, iPhone 6 Plus memiliki layar berukuran 5.5 Inch dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan tingkat kerapatan 401 ppi. APPLE menggunakan sinar UV untuk memposisikan layar Kristal cair dengan tepat agar tampilan layar lebih akurat. Layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah memiliki Polariser yang lebih baik, sehingga layar tetap dapat dilihat dengan jelas saat di bawah sinar matahari.

Performa Bertenaga dan Efisien

Dengan Prosessor berkelas Desktop PC 64-bit, Chip A8 terbaru dari APPLE menghadirkan tenaga yang lebih besar. Performa CPU dan grafis Chip sudah jauh ditingkatkan dibanding Chip A7. Chip A8 memiliki performa CPU 50 kali lebih cepat dan performa GPU 84 kali lebih tangguh dibanding Chip A7. Chip ini didesain khusus agar dapat menjalankan berbagai macam tugas pada Smartphone dengan layar berukuran besar. Chip A8 juga didesain lebih hemat energi, sehingga Anda dapat memainkan game berspesifikasi tinggi atau menikmati video dengan frame rate tinggi dengan lebih lama. Chip A8 memiliki dua miliar transistor yang memberikan performa luar biasa dengan efisiensi energi hingga 50% lebih tinggi dibanding Chip A7. Chip A8 didampingi KoProsessor M8 yang dapat mengoleksi data dari akselerometer, kompas, giroskop, dan barometer secara otomatis. Berkat KoProsessor M8, sensor iPhone 6 dapat mengukur langkah, jarak, dan perubahan ketinggian saat Anda berpergian.

Hasilkan Foto dan Video Terbaik, Kapanpun Anda Inginkan

Kualitas kamera iPhone mungkin sudah tidak diragukan lagi. Berkat fitur iSight pada kamera iPhone, Anda dapat mengambil gambar dengan sangat mudah. iPhone 6 kini dibekali kamera dengan tingkat bukaan f/22. Untuk memudahkan merekam video, iPhone 6 dapat merekam video dengan resolusi HD 1080p pada kecepatan 60 fps, video gerak lambat pada kecepatan 240 fps, dan fitur Time Lapse Video. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 1.2 Megapixel.

iPhone 6 dan 6 Plus sudah memiliki sensor kamera terbaru Focus Pixel yang memungkinkan kamera dapat melakukan fokus otomatis lebih cepat. Kamera depan iPhone terbaru ini dapat menangkap cahaya hingga 81% lebih banyak. Fitur pendeteksi wajah juga telah ditingkatkan. Kamera depan dilengkapi mode pemotretan beruntun yang dapat menjepret foto hingga 10 foto per detik. Tangkapan gambar yang lebih sempurna, membuat Anda dapat hasilkan foto selfie yang baik dan cukup dapat diandalkan ketika digunakan untuk Video Call.

Sistem Operasi Terbaru iOS 8

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah dibekali sistem operasi terbaru iOS 8 yang dirancang khusus untuk iPhone berlayar besar. Anda kini dapat menambah suara atau video ke dalam pesan. Anda pun dapat membagi lokasi Anda hingga mematikan suara atau percakapan kapan saja. IOS 8 sudah dibekali aplikasi kesehatan sehingga Anda dapat melihat gambaran mengenai semua data kesehatan dan kebugaran di Dashboard yang intuitif. iOS 8 memungkinkan Anda dapat berbagi unduhan iBooks dan pembelian dari iTunes dan App Store hingga ke enam anggota. iOS menyediakan iCloud Drive yakni penyimpanan berbasis online untuk perangkat iPhone Anda. Anda pun juga dapat merespon pesan, email, undangan langsung dari banner notifikasi tanpa harus meninggalkan aplikasi yang sedang Anda gunakan.

Fitur Pemindai Sidik Jari yang Cepat dan Aman

Dengan pengembangan fitur Touch ID pada iOS 8 kini Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan akses yang cepat dan aman. Touch ID meletakan sensor sidik jari pada tombol Home. Letakan jari Anda pada tombol Home dan iPhone akan terbuka. Touch ID dapat membaca sidik jari secara 360 derajat, jadi walaupun Anda memindai sidik jari pada posisi Potrait atau Landscape, iPhone dapat mengenali sidik jari Anda. Touch ID memungkinkan Anda mendaftarkan beberapa sidik jari pada perangkat. Touch ID juga dapat digunakan untuk konfirmasi pembelian dan pengunduhan pada iBooks dan App Store

SKU
XMT0058520000003701
Input Type
Touchscreen
Built In Flash
Yes
Product Waranty
Garansi 1 tahun
Graphic Memory
PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
Battery Type
Baterai Non-removable Li-Po 1560 mAh battery (5.92 Wh)
Sim Card
Nano simcard
Camera Resolution ( In Mp )
8 MP
Screen Resolution
-
Processor Type
A8
Usb Port
-
Optical Zoom ( In X )
5x Digital zoom
Cpu Speed (ghz)
Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
Storage Capacity ( In Gb )
64 GB
Focal Length
-
Talk Time (hour)
Up to 5 h 30 min (2G) / Up to 5 h 40 min (3G)
Connectivity
GSM 2G (GSM 850 / 900 / 1800 / 1900), 3G (HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100). Bluethood, Wifi, 4g LTE
Product Line
-
Main Material
-
Ram (gb)
1 GB
color
Gold
Type
-
Operation System
iOS 9
Screen Size ( In Inches )
4,7
Model Number
iPhone 6 64gb
Display Feature
-
Harddisk
-
Power Consumption
-
Video Format
Video player MP4/WMV/H.264
Product Country
-
Package Content
Headset, Charger, USB Cable Manual Book
Standby Time (hour)
Up to 432 h (2G) / Up to 336 h (3G)
Hdmi Port
-
Ulasan Terbaru
Apple iPhone 6 - 64GB - Gold